Nonton Film-3D bersama Jorge Lorenzo

Kabar gembira dari Yamaha yang akan memberikan kesempatan ini kepada 300 konsumennya yang beruntung, karena bisa berkesempatan meet and greet dengan Jorge Lorenzo. Pembalap tim Yamaha Factory Racing ini akan kembali datang ke Tanah Air atas undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Nonton Film-3D bersama Jorge Lorenzo

Lumayan bisa mendapatkan kesempatan yang sangat special, yang tentunya belum bisa kita rasakan sebelumnya. Program Meet & Greet Jorge Lorenzo kali ini , konsumen Yamaha akan mendapatkan :
Ø Mendapatkan kesempatan untuk makam malam ( diner ) dengan Jorge Lorenzo.
Ø Nonton bareng Film 3D
Ø Menginap di Hotel Berbintang
Ø Gratis Transport (PP untuk luar daerah JKT)

Bagaiamana caranya untuk mendapatkan kesempatan yang sangat istimewa berjumpa bintang MotoGP Jorge Lorenzo ? Caranya sangatlah mudah sekali, SEGERA belilah produk terbaru dari Yamaha yaitu Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan isilah kupon biodata yang tersedia setelah pembelian Motor Yamaha generasi baru jupiter Z yaitu Jupiter Z1 .
Kesempatan ini hanya untuk pembelian periode 17 September 2012 s/d 17 Oktober 2012, untuk seluruh wilayah Indonesia. Jadi jangan tunggu lama-lama lagi, segera rebut kesempatan yang sangat special kali ini.
Pengundian pemenang digelar pada 18 Oktober 2012 mendatang.

0 Response to "Nonton Film-3D bersama Jorge Lorenzo"

Post a Comment